Perayaan kemerdekaan Indonesia berjalan seru di The Jungle Waterpark Bogor yang kali ini mengadakan program bertajuk “Jungle Adventure” yang terdiri dari berbagai acara hiburan dan Games Kemerdekaan atau lomba-lomba ala tujuh belasan seperti tarik tambang, adu cepat bakiak dan kelereng, dan masih banyak lagi.

Untuk para penunjung yang hadir di JWP pada tanggal 14 dan 17 Agustus, pengunjung dapat mengikuti Games Kemerdekaan. Acara berjalan seru dengan minat para pengunjung yang hadir untuk menjadi peserta sangat tinggi. Tidak henti-hentinya derai tawa terdengar dari para peserta dan penonton.

Karyawan The Jungle Waterpark juga tidak mau ketinggalan untuk merasakan kegembiraan HUT RI dengan mengadakan acara kebersamaan pada tanggal 19 Agustus yang berisikan juga berbagai lomba-lomba antar karyawan dari semua jenjang. Hadir ditengah-tengah perlombaan karyawan Bapak Firanto (General Manager) mewakili Manajemen PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk (GAP).

Bapak Firanto bahkan ikut serta dalam salah satu lomba, gebuk bantal, di mana menjadi juara dalam lomba tersebut setelah mengalahkan beberapa peserta untuk mencapai final dan memenangkan puncak kompetisi dengan mendebarkan.

Bagaimana suasana keseruannya? bisa cek di kanal Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=W9WqSuwx7tg






Top